Pada Ajang Lomba Cerdas Cermat Tingkat SD Se Pasaman Barat Tahun 2022, SDTQ An-Naajiya Borong Juara 1 dan 2

Pasaman Barat : Lomba Cerdas Al-Qur’an tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), kembali di gelar usai tertunda akibat gempa 25 Februari 2022 yang lalu di Aula Kantor Bupati setempat, Sabtu (10/9)

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pasbar Agusli, mengucapkan terima kasih kepada bupati dan Wakil Bupati yang telah mendukung kegiatan Cerdas Qur’an di Pasbar.

“Kegiatan Cerdas Qur’an diikuti oleh 195 grup/tim yang berasal dari SD dan SMP. Setelah melalui beberapa babak penyisihan, ada enam tim yang lolos pada partai final”, sebutnya.

Enam tim itu terdiri dari tim SD Negeri 07 Pasaman, tim pa SDTQ Annajia 1, tim pi SDTQ Annajia 2, Tim SD Negeri 19 Gunung Tuleh, tim SD Negeri 02 Sungai Aur dan Tim SD IT Alamku, sebutnya

Ia mengatakan di partai final enam tim tersebut bersaing begitu alot dan akhirnya melahirkan tim SD IT Annajia PA sebagai juara 1 dan Tim SD Annajia PI juara 2 dan SD Negeri Sungai Aur sebagai juara 3, katanya.

Ketua Yayasan An-Naajiya mengungkapkan kebahagaian mendengar kabar ini. dan berterima kasih yang besar kepada kepala sekolah dan seluruh tenaga pendidik yang terlibat dalam mendidik. Serta akan mengupresiasi siswanya akan memberikan reward.

“Segala puji kepada Allah, Alhamdulillah hari ini anak anak kita telah mendapatkan prestasi yang gemilang dalam perlombaan yang dilaksanakan oleh Padang TV dan PEmda Kabupaten Pasaman Barat. Telah berhasil memperoleh mendapatkan juara 1 oleh team putra dan juara 2 oleh team putri. Dalam hal ini kita mesti bersyukur atas prestasi ini. Sebagai keluarga besar An-Naajiya mesti bersyukur atas semua ini, dan Unsur Yayasan An-Naajiya mengucapkan terima kasih banyak kepada Ustadz Hefriyanto dan semua guru guru yang telah mendidik anak anak kita dengan ilmu agama dan hafal Alquran. Maka dalam kesempatan ini, Yayasan akan memberikan reward kepada anak anak yang berprestasi ini. Semoga kedepan pestasi ini terus kita peroleh dalam kegiatan kegiatan berikutnya.” imbuh beliau

Lebih lanjut Buya Desman mengucapkan terima kasih kepada Pemda Pasaman Barat, Bapak Bupati Hamsuardi serta unsur pimpinan Pasaman Barat yang telah menggas program ini dengan Padang TV. semoga Allah senantiasa menjaga belaiu yang telah mensukseskan pembinaan dan pembacaan Alquran bagi masyarakat. Semoga Allah terus memberikan kemudahan kemudahan dalam melakukan pembinaan Agama untuk masyarakatnya.

Tinggalkan Balasan :

* Alamat surel kamu tidak akan ditampilkan.