Yayasan An-Naajiya Melakukan Study Banding Pendidikan SMA Ke Yayasan Dar el Iman Padang

PADANG: Pengurus Yayasan An-Naajiya Pasaman Barat melakukan study banding ke Yayasan Dar el Iman Padang. Study banding ini untuk mendalami bagaimana manajemen pendidikan tingkat SMA dan juga kurikulumnya. Kegiatan ini di pimpin oleh Buya Desman, MA pada Kamis 4 Agustus 2022.

Studi banding ini juga dikuti oleh Sekretaris Yayasan Bapak Syamsurizal,S.Si, Yusuf Azhar, SH dan Hayyil Zarkazi sebagai Team Media. Kunjungan ke Dareliman merupakan belajar kepada Dareliman padang yang telah sukses dalam menjalankan jenjang SMA. Yayasan An-Naajiya yang juga telah menyelenggarakan jenjang pendidikan SMA di tahun ini perlu banyak belajar, sehingga dapat melaksanakan proses pendidikan dengan baik.

Yayasan An-Naajiya telah membangun Gedung baru pendidikan untuk SMP dan SMA di Jorong Opir Luhak Nan Duo, Pasaman Barat. Proses pembangunan yang terus berjalan diharapkan segera selesai, sehingga dapat di tempati oleh para siswa nantinya.

Metode pendidikan yang diselenggarakan untuk jenjang SMA adalah boarding school. metode yang hapir sama dengan program pondok pesantren. anak anak di asramakan di sekolah.

Dareliman yang telah suskses menjalankan metode SMA seperti ini, makanya Yayasan An-Naajiya melakukan pembelajaran yang sama. Pertemuan yang disambut oleh Sektretaris Yayasan Dareliman Bapak Riski dan juga Kepala SMA DIBS Ustadz Edwin Hutabian, M.Pd beserta jajaran SMA lainnya. Semoga pertemuan ini mebuhkan hasil yang terbaik untuk An-Naajiya.

Tinggalkan Balasan :

* Alamat surel kamu tidak akan ditampilkan.