NaajiyaTV Membuka Kursus Gratis Broadcasting

SIMPANG AMPEK : Perkembangan Teknologi yang sangat cepat menuntut generasi harus pandai teknologi. Perkembangan teknologi digital sangat cepat dan berkembang. Kalau Generasi tidak melek teknologi, maka mereka akan menjadi korban dari perkembangan itu sendiri.

Yayasan An-Naajiya yang bergerak dalam tiga pilar, yakni Pendidikan, Dakwah dan Sosial telah mengembangkan dakwah melalui media. Yayasan telah memiliki Radio dan juga televisi. Radio telah lama mengudara, dan telah mendapat hati di tengah tengah masyarakat. Cukup banyak masyarakat yang telah mengambil faedah dari keberadaan radio ini. Masyarakat pasaman dapat mendengarkan di frequensi 101.9 Mhz.

Dakwah melalui media visual, Yayasan An-Naajiya telah memiliki sebuah media yang bernama NaajiyaTV. Siaran telah mngudara selama 24 Jam. Siaran dapat disaksikan melalui media streaming di naajiyatv.com dan juga melalui Youtube NaajiyaTV dan juga melalui Facebook. Untuk di Pasaman Barat, masyarakat telah dapat menyaksikannya melalui siaran TV kabel.

Melihat perkembangan ini, Yayasan membuka kesempatan yang baik kepada anak anak muda untuk bisa menguasi media ini dengan melakukan Kursus Broadcasting secara gratis. Ketua Yayasan An-Naajiya mengajak anak muda untuk mengikuti kesempatan ini. Terutama anak-anak yang meiliki kemampuan di Bidang Multimedia.

“Dalam perkembangan teknologi ini, kita dari yayasan membuka peluang untuk anak muda untuk dapat menguasai bisang broadcasting ini. kita utamakan bagi mereka yang telah menguasai bisang multimedia. cukup banyak manfaat yang akan mereka dapatkan..” imbuh Buya Desman.

Naajiyatv sebagai penyelenggara program menjanjikan kepada semua peserta untuk mahir kameramen, mahir sofware Broadcasting, Mahir Sofware Editing, dan tentu juga peserta akan mendapatkan uang saku bulanan tentunya,

Persyaratan untuk mengikuti program ini ialah: 1. Bermanhaj Salaf 2. Menguasai Office 3. Masa Kursus Minimal 1 tahun dan 4. Usia Minimal Lulus SMA/ Sederajat.

Kegiatan akan dilaksanakan di kantor Yayasan An-Naajiya, di lingkar tamiang, Simpang Ampek, Pasaman Barat.

Tinggalkan Balasan :

* Alamat surel kamu tidak akan ditampilkan.