Yayasan An-Naajiya Mendirikan TK Tahfidz Alqur’an An-Naajiya 3 di Pudung, Nagari Bawan, Kabupaten Agam

Bawan- Agam: Yayasan An-Naajiya mendirikan TK Tahfidz Alqur’an An-Naajiya 3 di Pudung, Nagari Bawan, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. TK sangat dekat dari depan kantor Camat Kecamatan Bawan. ini merupakan pengembangan dari Yayasan untuk pendidikan untuk masyarakat. Pembelajaran di mulai pada tahun ajaran baru di tahun 2022 ini.

TK Tahfidz Alqur’an An-Naajiya 3 ini merupakan sekolah pertama di Luar Pasaman Barat yang di opersikan oleh yayasan. Dengan kehadiran tk ini, masyarakat bawan khususya dan masyarakat Agam pada umumnya dapat menikmati pendidikan untuk anak usia dini di tk ini.

Khurikulum yang dikembangkan merupakan kurikulum yang telah diajarakan di PAUDTQ Annajiya di Pasaman Barat. Kurikulum yang mengembangkan potensi agama kepada anak didik sejak dini. Juga kurikulum pendidikan Paud dan TK yang dikembangkan oleh Dinas Pendidikan.

Untuk tahun ajaran baru di Tahun 2022/2023 ini telah di mulai tatap muka dengan siswa baru. Untuk Pendaftaran untuk tahun baru di tahun berikutnya, masayarakat bawan telah bisa kembali mendaftarkan anaknya.

Tinggalkan Balasan :

* Alamat surel kamu tidak akan ditampilkan.