Yayasan An-Naajiya Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Desa Baru

DESA BARU : Buya Desman selaku ketua Yayasan An-Naajiya Pasaman Barat beserta unsur masyarakat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Ukhuwah Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan, Pasaman Barat. Peletakan ini di hadiri oleh Wali Nagari Desa Baru Bapak Sugiaman, Unsur Kamenag dan Ustadz Sumartono,MA dari Yayasan Darussalamah, Rabu 6 Juli 2022.

Pembangunan masjid ini karena telah adanya wakaf dari muhsinin dan juga akan di bangunnya pondok Pesantren Darussalamah, maka atas kemudahan dari Allah Yayasan An-Naajiya Pasaman berupaya membantu proses pembangunan masjid ini sampai selesai. disamping pembangunan masjid, yayasan nanti juga akan membantu imam yang akan di gaji oleh Yayasan An-Naajiya.

Menurut perencanaanya, pembangunan ini ditargetkan selama empat bulan. Pembangunan ini akan terus di pantau dan diusahakan segera selesai dengan cepat. Sehingga disaat peresmiannya nanti akan langsung di adakan sholat jumat perdana. Begitulah permintaan dari donatur yang membiayai pembangunan ini.

Buya Desman juga berharap kedepannya dengan adanya masjid ini, akan mudahnya masyarakat untuk beribadah dan juga dengan pembangunan pondok ini, akan membuat masyarakt dengan mudah mendapatkan pendidikan. Tidak perlu lagi jauh jauh sekolah ke Padang, Pekanbaru dan Jawa. Dengan selesainya pembangunnan ini, maka masyarakat sudah dekat menyekolahkan anak-anaknya.

Tinggalkan Balasan :

* Alamat surel kamu tidak akan ditampilkan.