SDTQ An-Naajiya Juara 2 Dalam Ajang Lomba AHDA COMPETITION 2021

SIMPANG AMPEK : Setelah mengikuti kegiatan lomba secara online yang dinilai dari tanggal 2 – 20 Januari 2022 di ajang AHDA COMPETITION 2021 yang di selenggarakan oleh AHDA (Ahmad Dahlan Ponorogo) Competition 2021. Muhammad Amar Al Safwa Murid SDTQ An-Naajiya Pasaman Barat dianugrahi Juara 2 dalam Lomba Tahfizh.

Mengikuti Lomba Online yang dilakukan secara Nasional terus di ikuti oleh anak anak didik An-Naajiya seelalu mengikutinya. Baik tingkat SDTQ maupun Tingkat SMPTQ. Dalam setiap mengikuti setiap perlombaan tersebut, selalu menfapatykan pemincak terbaik.

Ketua Yayasan An-Naajiya, Buya Desman, MA mengucapkan selamat kepada anak didik tersebut dan juga kepada semua guru yang terlibat. “selamat kepada ananda Muhammad Amar Al Sahwa siswa SDTQ AN-NAAJIYA Pasaman Barat mendapatkan 🏆🏆 juara 2 lomba tahfizh SD di Ajang AHDA COMPETITION 2021 yang di selenggarakan oleh AHDA (Ahmad Dahlan Ponorogo) Competition 2021. Dan juga Kepada ustadz yang telah membimbing, Yayasan mucapkan upresiasi yang sebesar besarnya. Semoga Allah melipat gandakan keberkahan atas bimbingan para ustadz/ustadzah semuanya.

Tinggalkan Balasan :

* Alamat surel kamu tidak akan ditampilkan.