Dua Bulan Yayasan An-Naajiya Buka PPDB Online, Kuota Penerimaan Hampir Penuh

SIMPANG AMPEK : PPDB Online Tahun Ajaran 2022/2023 yang di buka sejak bulan November 2021 yang lalu telah terlihat hasilnya. Antusias masyarakat mendaftarkan anaknya ke lembaga pendidikan An-Naajiya begitu tinggi. baru berjalan dua bulan penerimaan peserta didik gelombang pertama hampir semua kuota terpenuhi.

Hal ini terlihat laporan dari kepala Unit dari jenjang TK sampai jenjang SMA. Unit Pendidikan yang sudah hampir mencapai target kuoto adalah unit SD dan SMP. SD tinggal sepuluh lagi, SMP tinggal 5 orang lagi. Kuota yang masih membuka gelombang pertama Unit TK dan Unit SMA.

Panitia mengatakan, gelombang pertama akan berakhir dan akan dilakukan tes tahjap awal. Jika calon peserta yang mendaftar lulus semua, maka gelombang kedua, kemungkinan tidak di buka. Maka dalam hal ini panitia berharap agar orang tua segera melakukan pendaftaran lebih awal.

PPDB Online yang di hadirkan Yayasan An-Naajiya merupakan terobosan yang memudahkan calon wali murid untuk mendaftarakan anaknya ke An-Naajiya bisa di rumah dan di mana saja. Kapan saja bisa mendaftar anak anaknya ke lembaga pendidikan An-Naajiya. Sehingga aktivitas orang tua murid tidak akan terganggu harus meninggalkan aktivitas untuk mendaftarkan anak anaknya ke sekolah. Cukup mengunjungi situs web PPDB Online https://ppdb.annaajiya.site dan isi data yang dibutuhkan, anak anaknya telah terdaftar di Sekolah An-Naajiya.

Tahun ajaran 2022/2023 ini Yayasan An-Naajiya membuka jenjang SMA. Sistem pembelajarannya dalam bentuk Boarding Schooll. Yakni sekolah berasrama. Sekolah seperti pesantren. Dengan memadukan kurikulum SMA dan di ramu dengan kurikulum pesantren. Sehingga setamat dari SMATQ An-Naajiya, peserta didik telah mendapatkan ilmu umum dan juga mendalami agama serta memiliki hafalan Al-Qur’an.

Pada Thaun Ajaran 2022/2023 yayasan An-Naajiya menerima calon peserta didik sebanyak PAUDTQ SP 3 : 80 ( 40 Lk , 40 Pr), PAUDTQ SP 4 : 40 ( 20 Lk, 20 Pr), SDTQ : 110 (55 Lk, 55 Pr), SMPTQ : 60 (30 Lk, 30 Pr), SMATQ : 30 Putra. Karena kuota terbatas, panitia mengajak masyarakat untuk segera mendaftarkan anak-anaknya.

Tinggalkan Balasan :

* Alamat surel kamu tidak akan ditampilkan.