Yayasan An-Naajiya Meresmikan Bedah Rumah Bersama Wali Nagari Muaro Kiawai

MUARO KIAWAI : Pengurus Yayasan An-Naajiya beserta An-Naajiya Peduli telah melakukan peresmian pemakaian rumah dhuafa di kampung petok Jorong Kartini’ Nagari Muara Kiawai yang telah di bedah beberapa bulan yang lalu. Peresmian dilaksanakan pada hari Ahad, 9 Januari 2022 di hadiri Bapak wali Nagari Muara Kiawai, dan tokoh masyarakat.

Wali nagari sangat bersyukur telah di laksanakannya program bedah rumah ini. Bedah rumah ini sangat besar artinya bagi masyarakat kami. Kami lihat dahulunya rumah ini tidak layak huni, namun sekarang telah luar biasa kondisinya.

“Kami sangat besyukur kepada Allah, dan mengucapkan terima kasih kepada Yayasan An-Naajiya dan An-Naajiya Peduli yang telah membantu masyarakat kami. sebelumnya rumah ini tidak layak di huni, namun sekarang sungguh luar biasa keadaanya. Semoga bermanfaat bagi masyarakat kami. Dan kami mendoakan semoga Allah membalas dengan ganjaran pahala bagi seluruh pihak yang telah membantu”.

Ucapan Terima Kasih dari Wali Nagari Muaro Kiawai

Buya Desman, MA selaku ketua Yayasan An-Naajiya mengucapkan termakasih kepada semua pihak dan donatur yang telah membantu terlaksananya bedah rumah ini. sehingga telah bisa di tempati hari ini. Kepada Allah kami mengadukan, semoga kebaikan yang telah di berikan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah. Aamiin

Tinggalkan Balasan :

* Alamat surel kamu tidak akan ditampilkan.