Bedah Rumah Muallaf di Muaro Kiawai di Mulai, Butuh Uluran Tangan Muhsinin

MUARO KIAWAI : Program Bedah rumah dari Yayasan An-Naajiya kembali di mulai. Rumah yang akan di bedah ini adalah rumah seorang muallaf. Beliau bernama Bapak Sarwono. Bedah rumah ini di Mulai dengan pemasangan pondasi rumah. Rumah ini berlokasi di di pemukiman resetlemen Muara Kiawai nomor 108, jorong Kartini Muara Kiawai kecamatan Gunung Tuleh kabupaten Pasaman Barat Sumbar, Pada hari Ahad 9 Januari 2022.

Ketua Yayasan Membuka Program Bedah Rumah

Rumah yang ditempati Bapak Sarwono sangat tidak layak di tempati. Mulai dari atap yang banyak bocor dan dinding yang hanya dari terpal. Tentu kondisi seperti ini merupakan tidak layak untuk ditempati. Namun kondisi yang serba kekurangan, kondisi seperti terpaksa diterima.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, apalagi beliau seorang Muallaf yang butuh penguatan keimanan, tentu keluarga ini layak untuk di bantu. Untuk mewujudkan tempat tinggal yang layak, An-Naajiya Peduli kembali mengajak Bapak/ Ibu dan seluruh Muhsinin untuk dapar gerak besama dalam mewujudkan rumah yang layak untuk beliau dan seluruh anggota keluarganya.

Dari total biaya yang di anggarkan sebesar Rp. 40.000.000 (empat puluh juta rupiah), sudah terkumpul sebanyak Rp.11.300.000,00 (sebelas juta tiga ratus ribu rupiah). Dana yang masih di cari adalah Rp. 28.700.000,00 ( dua puluh delapan juta tujuh ratus ribu rupiah). Dana yang sudah masuk ini sudah habis kita gunakan untuk pembelihan bahan bahan pondasi dan kayu.

Kami mengajak para muhsinin dimana saja berda untuk dapat membantu meringankan pembangunan ini. Mari kita salurkan Donasi kita berupa Infak dan sedekah yang terbaik ke rekening :

Rekening Bank Syariah Indonesia
Nomor: 7080-1714-84
Atas Nama: Yayasan An-Naajiya Div.Sosial
Kode Bank : 451
Kode Transfer (150) : Rp.1.000.150,-
Konfirmasi : 0813-6323-7954

Tinggalkan Balasan :

* Alamat surel kamu tidak akan ditampilkan.