Yayasan An-Naajiya Melakukan Pelatihan Guru Muslim Proposional

PASAMAN BARAT : Yayasan An_Naajiya melakukan kegiatan Pelatihan untuk Menjadi Guru Muslim Profesional. Menghadirkan para pakar dibidangnya, dari pakar pendidikan di Malaysia dan juga Saudi Arabiya. Kegiatan dilakukan secara Daring dari tanggal 28-31 Desember 2021.

Kegiatan yang akan berlangsung selama empat hari ini, di mulai dari tanggal 28-31 Desember 2021 menghadirkan pemateri yang proposional dari Alumni Malaysia dan Saudi Arabiya. Yakninya Bapak Ahmade Sururi, M.Ed Alumni Pascasarjana Internasional Islamic University Malaysia, Bapak Ghifary Duyufur Rohman, S.H Mahasiswa Pascasarjana Internasional Islamic University Malaysia dan juga sebagai Founder Manafee Project dan Muallim Irsyad Yato, B.A Mahasiswa Pascasarjana Jurusan Tarbiyah, Universitas Islam Madinah. Acara akan di pandu oleh Ustadz Rafel Satria, S.H yang merupakan Kepala SMPTQ An-Naajiya Pasaman Barat.

Pelatihan daring ini terbuka untuk umum dengan dapat bergabung melalui Zoom. Semua dapat ikut dengan bergabung dengand akun Zoom Meeting ID : 83778955493 dan Pascode : xM73ss

Tinggalkan Balasan :

* Alamat surel kamu tidak akan ditampilkan.