Yayasan An-Naajiya Membuka Wakaf Pembangunan Gedung Ma’had Al Afaf

PASAMAN BARAT : Ketua Yayasan An-Naajiya Pasaman Barat, meninjau pelaksanaan pembangunan gedung Ma’had Al Afaf, yang berlokasi jorong Ophir Nagari Koto Baru Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat Sumbar. Saat ini pembangunan telah dimulai dengan pengerjaan boorpile dan pondasi sumuran untuk termin Pertama. Untuk Tahap Pertama dibangun 5 unit bangunan yaitu : Gedung A Masjid 1 lantai, Gedung C Asrama santri tiga tingkat, gedung E Asrama Guru tiga tingkat, Gedung F Dapur dan Ruang makan 2, Gedung G ruang belajar tiga tingkat.

Lokasi Sangat strategis untuk pendidikan keagamaan dan Tahfidz Al-Quran, dimana kita lihat antusias masyarakat yang tinggi untuk menyekolahkan anak-anak mereka ke yayasan An Naajiya. Saat ini yayasan An Naajiya memiliki program pendidikan dari tingkat paud 2 unit, satu di Simpang Tiga dan satu simpang empat. Kemudian juga ada tingkatan SDTQ dan tingkat SMPTQ. Dengan mengharap kemudahan dari Allah tahun ini kita buka tingkat SMATQ InsyaAllah.

Yayasan An-Naajiya saat sekarang ini telah mendidik sebanyak 652 orang siswa. Mereka berasal dari berbagai daerah di Pasaman Barat ini. Melihat pentingnya penyelesaian gedung untuk penerimaan santri baru di TP. 2022/2023, sangat dibutuhkan sekali penyelesaian gedung ruang belajar dan dan gedung asrama yang akan mereka tempati pada tahun ajaran baru nantinya.

Pembangunan ini mebutuhan dana pendamping sekitar 5.000.000.000 (Lima Milyar Rupiah). Tentunya jumlah yang besar ini tidak mampu kita tanggulangi sendiri, untuk itu kami mengajak Bapak/ibu kaum muslimin dan muslimat Ikhwan dan akhwat muhsinin dan muhsinat dimanapun berada mari kita bersama sama bertaun untuk menyelesaikan pembangunan sekolah penghafal Al-Quran ini, semoga Allah Azza wajalla senantiasa memberkahi usaha dan harta kaum muslimin semuanya..

Kami mengajak seluruh Bapak ibu para muhsinin dan juga para perantau dimanapun berada, untuk turut berwakaf di jalan Allah. Bapak/ibu dapat menyalurkan melalui:

Rekening : BSI (Bank Syariah Indonesia)
Nomor : 8888.0.9999.7
An. Yayasan An-Naajiya
Kode Bank : 451

Untuk konfirmasi hubungi :

  • Ust. Desman,MA. 081363237954
  • Syamsurizal 08132388.3081

Hanya Kepada Allah kami memohon dan meminta dan semoga pekerjaan yang muliah ini diberikan kemudahan darinya. aamiin.

Tinggalkan Balasan :

* Alamat surel kamu tidak akan ditampilkan.