SMPTQ An-Naajiya Mengakhiri Semester Satu TA 2021/2022 Dengan Class Meeting

JAMBAK: Sehabis ujian semester satu TA 2021/2022, SMPTQ melaksanakan kegiatan Class Meeting bagi seluruh santrinya. Kegitan ini melaksankan berbagai kegiatan, yang di laksankan dari tanggal 20-24 Desember 2021, Bertempat di lokasi sekolah.

Dalam kegiatan Class Meeting kali ini cukup banyak kategori lomba yang dilaksanakan. diantaranya adalah, Lomba Tahfizh, Lomba Tilawah, Badminton, Lomba Adzan, Lomba Khitobah, Futsal, Cerpen dan Lomba Memasak.

Kepala SMPTQ An-Naajiya Ustadz Rafel Satria, S.H ketika dihubungi mengungkapkan, “Alhamdulillah mulai hari senin kamarin (20 Desember 2021) kegiatan Class Meeting tingkat SMPTQ An-Naajiya. Kegiatan ini ajang bagi anak-anak untuk menyalurkan bakatnya dan menumbuhkan jiwa semangat dalam mengasah kemampuan yg ada pada diri, semoga kegiatan ini bermanfaat dan memberikan pengalaman yang berharga kepada kita semua”

Dilapangan anak-anak snagat bersemangat mengikuti kegiatan ini. Sebab semenjak liburan Corona dan kegitan dialihkan kerumah, banyak siswa yang jenuh dengan kegiatan daring di rumah. Maka dengan telah masuknya kembali kesekolah, yang langsung dilakukan kegiatan PBM, tentu masih dalam kondisi yang mencemaskan. Dengan diadakannya kegiatan Class Meting ini dapat menghilangkan kejenuhan.

Tinggalkan Balasan :

* Alamat surel kamu tidak akan ditampilkan.