Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Agam Kunjungi SMKN 1 Ampek Nagari

AMPEK NAGARI, AGAM: Dihari pertama bertugas di SMK N 1 Ampek Nagari, dapat kunjungan kehormatan dari ketua Komisi II DPRD Kabupaten Agam Bapak Rizki Abdillah Fadhal S.Tp, sekaligus sekjend PPNSI Provinsi Sumatera Barat bersama Anggota ke SMKN 1 Ampek Nagari. Kunjungan ini berlangsung di ruang kepala sekolah, Sabtu 18 Desember 2021.

Dalam kunjungan ini ketua komisi II mengucapkan atas dilantiknya sebagai Kepala Sekolah kepala SMKN 1 Ampek nagari dan selamat bergabung di kabupaten Agam. Yang mana sebelum ini Buya Desman lama bertugas di kabupaten Pasaman Barat. Sekarang pindah ke kabupten Agama. semoga kehadiran dan pengabdian di kabupaten Agam, dapat membawa kebaikan buat masyarakat Ampek Nagari Pada Khususnya dan masyarakat Agam pada umumnya.

Disamping itu beliau juga mendukung visi misi kepala sekolah untuk mewujudkan SMKN 1 Ampek Nagari sebagai sekolah unggul, sekolah yang diminati masyarakat, menjadi pilihan utama untuk melanjutkan pendidikan anak-anak mereka setelah tamat SLTP. serta Siap bersama sama mendukung kebijakan kepala sekolah dengan memberikan bantuan pemikiran, moril dan materil.

Pada itu juga selaku Sekjend HPNSI provinsi Sumatera Barat, Bapak Rizki Abdillah Fadhal S.Tp siap mendukung rencana kepala sekolah kedepannya dapat membuka program-program baru seperti jurusan pertanian/perkebunan.

Harapan semoga semua pihak majlis guru, wali murid ,komite sekolah dan pemegang kebijakan di bidang pendidikan dapat berkolaborasi dan bersinergi utk berkontribusi bagi perkembangan pendidikan khususnya di SMKN 1 Ampek nagari kab. Agam..

semoga ini langkah awal yg baik bahwa untuk menuju perubahan dan kemajuan diperlukan kebersamaan, merangkul semua pihak yang berkepentingan, pelaku pendidikan ,jalinan dengan pihak ketiga dan pelaku usaha, semoga cita-cita utk membuat yang terbaik bagi SMKN 1 Ampek nagari terwujudkan atas izin Allah…

Tinggalkan Balasan :

* Alamat surel kamu tidak akan ditampilkan.