Sertijab Kepala SMKN 1 Ampek Nagari Kab. Agam Dari PLT ke Buya Desman, MA

AMPEK NAGARI (AGAM) : Setelah dilakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, di auditorium Gubernur Sumbar Selasa 14 Desember 2021, oleh Gubernur Sumbar Buya H. Mahyeldi Ansharullah. Hari ini Kamis,16 Desember 2021, dilakukan juga prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala SMKN 1 Ampek nagari Kab. Agam dari PLT ibu Risa Arif, S.Pd, M.Pd kepada Buya Desman, S.Pd.I, MA. Acara di Laksanakan di Ruang Aula Sekolah, di hadiri oleh unsur pimpinan, Bapak Kacabdin wilayah 1, Forkopinca Kecamatan Ampek Nagari, Bpk/ibu, Rekan Rekan SMKN 1 Ampek Nagari, SMKN 1 Pasaman dan Pengurus dari Yayasan An Naajiya Pasaman barat. Acara berjalan dengan lancar dan sukses.

Buya Desman snagat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh para tamu undangan yang telah dapat menghadiri acara ini. Buya memuji dan mengagungkan Allah, dan memanjatkan harapan kepada Allah agar diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah ini.

Dalam acara sertijab ini, Buya Desman mengucapkan terima kasih atas Kepercayaan yang telah di amanahkan untuk memimpin sekolah ini kedepannya. Selaku orang baru di sekolah ini, beliau mengajak kepada seluruh rekan rekan untuk dapat bekerja sama dalam membangun sekolah. Sehingga dapat menggapai cita-cita bersama dalam meraih prestasi gemilang di masa depan.

Sebagai Penutup, Buya Desman mengucapkan upresiasi kepada ibu PLT yang telah berjuang dalam menjalankan roda kepemimpinan di SMK N1 Ampek Nagari ini. Semoga perjuangan yang telah diberikan dibalas sebagai amal shalih di sisi Allah.

Tinggalkan Balasan :

* Alamat surel kamu tidak akan ditampilkan.