Donasi Untuk Bedah Rumah Muallaf

PASAMAN BARAT : An-Naajiya Peduli terus melakukan aksi sosial di kabupaten Pasaman Barat. Setelah sukses bedah rumah fakir miskin beberapa bulan yang lalu, sekarang kembali mendapatkan keadaan masyarakat yang perlu mendapatkan bantuan rehab rumah.

Dalam kunjungan ke daerah Jorong Kartini Nagari Muaro Kiawai, An-Naajiya Peduli kembali berjumpa dengan masyarakat yang berhak dibantu perbaikan rumah yang layak. Kali ini adalah sebuah keluarga Muallaf Bapak Sarwono. Beliau hidup berempat dengan istri dan dua anaknya.

Rumah yang ditempati Bapak Sarwono sangat tidak layak di tempati. Mulai dari atap yang banyak bocor dan dinding yang hanya dari terpal. Tentu kondisi seperti ini merupakan tidak layak untuk ditempati. Namun kondisi yang serba kekurangan, kondisi seperti tyerpaksa diterima.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, apalagi beliau seorang Muallaf yang butuh penguatan keimanan, tentu keluarga ini layak untuk di bantu. Untuk mewujudkan tempat tinggal yang layak, An-Naajiya Peduli kembali mengajak Bapak/ Ibu dan seluruh Muhsinin untuk dapar gerak besama dalam mewujudkan rumah yang layak untuk beliau dan seluruh anggota keluarganya.

Dalam merehab rumah ini, total anggaran yang dibutuhkan sekitar Rp. 40.000.000 (empat puluh juta rupiah). Mari kita salurkan Donasi kita berupa Infak dan sedekah yang terbaik ke rekening :

Rekening Bank Syariah Indonesia
Nomor: 7080-1714-84
Atas Nama: Yayasan An-Naajiya Div.Sosial
Kode Bank : 451
Kode Transfer (150) : Rp.1.000.150,-
Konfirmasi : 0813-6323-7954

Tinggalkan Balasan :

* Alamat surel kamu tidak akan ditampilkan.