Buya Desman Diamanahi Sebagai Kepala SMKN 1 Ampek Nagari Kab. Agam

PADANG : Tepat Hari ini Selasa 14 Desember 2021, Buya Desman, MA dilakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, di auditorium Gubernur Sumbar ,untuk menjalankan amanah baru sebagai Kepala SMKN 1 Ampek nagari Kab. Agam, oleh Gubernur Sumbar Buya H. Mahyeldi Ansharullah. Sebelumnya beliau di tugaskan di kampung beliau di SMKN 1 Pasaman.

Buya Desman mengatakan, “ini merupakan tantangan bagi saya untuk dapat menjalankan amanah dengan baik, sehingga dapat membawa anak anak dan juga sekolah menjadi sekolah yang berprestasi dan menjadi sekolah yang religius.”

Sekolah ini baru menjalankan satu jurusan Multimedia. Dalam kepemimpinan ini saya akan menambah satu lagi jurusan yakni Perkebunan. Kenapa ini yang kita ajukan, hal ini sesuai dengan kondoisi siswa berada di lingkungan yang luas lahan pertaniannya. Sehingga mereka dapat keahlian nantinya sebagai seorang yang dapat menjalankan pertanian dengan baik dan berprestasi.

Beliau juga berharap kepada Allah, semoga Allah Azza senantiasa memberkahi dan memudahkan semuanya, terimakasih banyak doa dan dukungan sahabat, semoga amanah ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya, Amin. jazakumullah khaira..

Tinggalkan Balasan :

* Alamat surel kamu tidak akan ditampilkan.