Lembaga Pendidikan Annaajiya Menerima Peserta Didik Baru TA 2022/2023

Simpang Ampek : Yayasan Annnaajiya Pasaman Barat telah membuka Peserta Didik untuuk tahun ajaran 2022/2023 mulai dari tingkat PAUD, SDTQ,SMPTQ dan tingkat SMATQ. Tingkat SMA merupakan lembaga baru di Yayasan Annaajiya, dan mulai belajar padahun 2022 depan.

Pembukaan tingkat SMA ini didasari dengan akan tamatnya jenjang SMPTQ di tahun depan. Maka untuk melanjutkan ke tingkat SMA, para siswa tidak lagi susah melanjutkan ke sekolah yang jauh di luar daerah. Bagi Alumni SMPTQ Annaajiya sudah dapat melanjutkan ke Jenjang SMATQ Annaajiya. Dengan dilanjutkan di Lembaga Annajiya, maka para peserta didik akan melanjutkan pembelajaran yang telah di dapati sebelumnya, terutama pendidikan Alqur’an dan dirasah Islamiyah.

Pada Jenjang SMATQ ini Yayasan baru membuka untuk tingkat Putra saja. Hal ini karena keterbatasan sarana dan prasarana yang di miliki. Yayasan sedang berupaya memacu proses pembangunan gedungnya. sehingga pada awal tahun ajaran baru 2022/2023 siswa sudah dapat menempatinya.

Peserta Didik yang diterima tahun ajaran ini terbatas. agar tidak ketinggalan dalam setiap jenjang yang ada, para orang tua telah dapat melaksnakan pendaftaran dari sekarang. Yayasan berupaya memberikan kemudahan bagi orang tua calon murid dalam pendaftaran. Mulai dari pendaftaran di lakukan secara online maupun memberikan potongan biaya uang masuk sebanyak 25% bagi siswa yang berprestasi.

Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengunjungi website PPDB Online di http://najiya.sch.id/ dan https://ppdb.annaajiya.site/ dengan memilih sesuai jenjang pendidikan anak. Pendaftaran di buka dari awal bulan November 2021 dan di tutup jika quota telah cukup.

Penampakan web PPDB Online Yayasan Annaajiya

Para Calon wali Murid melakukan mengisian data user sebagai alamat login lebih lanjut. Setelah mengisi data user lanjutkan degnand mengisi data Diri Anak Kemudian Data Orang tua, dan terakhir dengan mengisi menu pembayaran yag tertera dan lakukan pembayaran melalui Bank.

Tinggalkan Balasan :

* Alamat surel kamu tidak akan ditampilkan.